KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

PJI Kupas Potensi Industri Pariwisata Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 14 Agustus 2017 19:16
PJI Kupas Potensi Industri Pariwisata Sulsel

Ketua PJI Sulsel Abdullah Rattingan. Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulsel akan menggelar diskusi yang mengurai tentang potensi industri pariwisata Sulsel, Selasa (16/8/2017) besok.

Ketua PJI Sulsel Abdullah Rattingan mengatakan, melalui diskusi ini diharapkan agar para pelaku usaha di sektor pariwisata dapat mengambil kebijakan bisnis yang tepat.

“Melalui diskusi ini juga diharapkan ada masukan bagi pemerintah untuk kebijakan pengembangan industri pariwisata di Sulsel. Apalagi di Sulsel banyak obyek wisata yang belum digarap secara maksimal,” terangnya.

Lebih lanjut, dia menyebutkan, diskusi ini akan menghadirkan pembicara yang paham tentang kondisi pariwisata Sulsel, yakni Kepala Dinas Pariwisata Sulsel Musaffar Syah, Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga, Ketuan Badan Promosi Pariwisata Sulsel Andi Januar Jaury Darwis dan Deputi Kepala Kantor Wilayah Sulawesi-Maluku Bank Mandiri, Tonggo Marbun.

“Serial diskusi media yang digelar PJI ini merupakan wujud nyata untuk memberikan kontribusi pada pengembangan sektor pariwisata Sulsel,” ujar doelbeckz, sapaan Abdullah Rattingan. (*)


div>