SENIN , 17 DESEMBER 2018

PKB Beri Sinyal Dukung Danny

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Kamis , 01 Juni 2017 19:03
PKB Beri Sinyal Dukung Danny

Petahana pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto saat mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PKB Makassar, Jalan Arif Rahman Hakim No. 1, Makassar, Kamis (1/6). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Makassar, H Aris Muhammadia didampingi Ketua Tim Desk Pilkada PKB, Muh Rustan Salam dan sejumlah pengurus partai PKB memberikan sinyal dukungan kepada kandidat petahana Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto untuk kembali bertarung pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar periode 2018 – 2023.

Sinyal itu disampaikannya saat Danny mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PKB Makassar, Jalan Arif Rahman Hakim No. 1, Makassar, Kamis (1/6).

“Pak Danny Pomanto adalah sosok wali kota yang berhasil mengantar kemajuan dua kali tambah baik di Makassar. PKB berharap masa depan kota Makassar akan tercapai dengan baik lagi, bila PKB bersama Pak Danny di Pilwali nanti,” Kata Aris Muhammadia

Ia merasa bersyukur jika nantinya Danny dapat kembali memimpin Makassar di periode keduanya, dan PKB menjadi bagian dari keberhasilan itu.

Menurutnya, Danny adalah sosok pemimpin yang banyak membawa perubahan positif yang sangat berarti bagi warga Makassar. Capaian pembangunan di masa tiga tahun kepemimpinan Danny dinilai Aris telah banyak dirasakan manfaatnya oleh warga kota utamanya di bidang kesehatan dan partisipasi publik dalam program pemerintah.

Sementara itu, Danny merasa bersyukur dengan adanya dukungan langsung dari Partai PKB tersebut. Karena telah mendapat apresiasi positif dari Ketua Partai Politik.

“Alhamdulillah, kinerja pemerintah mendapatkan apresiasi positif dari pimpinan partai politik sebagai salah satu entitas terpenting dalam kehidupan berdemokrasi,” syukur Danny.

[NEXT-RASUL]

Ia bertekad tak akan mengecewakan kepercayaan yang nantinya diamanahkan oleh PKB di Pilwali 2018 dengan bersama – sama membela rakyat


Tag
div>