JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

PKB Lirik Ome untuk Pilwalkot Palopo

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 06 Maret 2017 19:51
PKB Lirik Ome untuk Pilwalkot Palopo

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad (kedua kiri) bertemu dengan Wakil Walikota Palopo Akhmad Syarifuddin (Ome) di Cafe Kanrejawa Medika, Makassar, Sabtu (4/3). foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menargetkan akan menjadi partai mengusung pada Pilwakot Palopo 2018 mendatang.

Salah satu figur yang tengah dijajaki secara intens adalah Akhmad Syarifuddin (Ome) yang kini menjabat Wakil Walikota Palopo.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, PKB dalam hal ini diwakili langsung Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad bertemu dengan Ome terjadi di Cafe Kanrejawa Medika Makassar, Sabtu (4/3).

“Pertemuan ini dalam bentuk silaturahmi dan boleh dikatakan penjajakan menghadapi Pilwalkot Palopo 2018 mendatang,” ujar Azhar.

Azhar mengakui, potensi menduetkan kadernya dengan Ome cukup terbuka. Syarat utama menurutnya koalisi partai mereka cukup, dan mengikuti tahapan penjaringan yang dilakukan nanti.

“Peluang menduetkan kader PKB dengan Saudara Ome cukup besar. Itu melihat potensi yang dimilikinya. Termasuk potensi kader yang kami miliki,” ujarnya.

Ome sendiri tidak menampik penjajakan dengan PKB intens dilakukan. “PKB salah satu partai yang memang intens kami lakukan komunikasi selain beberapa partai lainnya,” ujar Wakil Walikota Palopo ini, Senin (5/3).

PKB sendiri miliki kursi signifikan di Palopo, sehingga punya kans menjadi partai mengusung cukup besar maju bertarung di Pilwalkot Palopo 2018 mendatang. Meskipun masih tetap harus melakukan koalisi dengan beberapa partai politik. (***)


div>