MINGGU , 24 JUNI 2018

PKB Ogah Berkhianat

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

asharabdullah

Selasa , 22 Mei 2018 11:00
PKB Ogah Berkhianat

int

*Pilih Iwan-Alimin di Pilkada Pinrang

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pinrang menyatakan komitmennya untuk tetap berada dibarisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, A Irwan Hamid-H Alimin (Iwan-Alimin) pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Ketua PKB Pinrang, H Alimuddin Budung mengatakan jika Pinrang sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti Iwan-Alimin. “Sudah saatnya masyarakat dipimpin oleh orang yang lebih mengenal Pinrang. Dan tentunya memiliki pengamatan dan pengalaman. Itu semua ada pada diri Paslon Iwan-Alimin,” ujar Alimuddin Budung, Senin (21/5) kemarin.

Alimuddin menegaskan, jika partainya saat ini terus bergerak memenangkan paslon nomor urut dua tersebut. “PKB terus bergerak. Kita doakan dan kita dukung dengan kerja keras untuk memenangkan pak Iwan-Alimin,” tegas Alimuddin.

Alumni Pesantren DDI Kabalanggan itu mengatakan, betapa penting dan strategisnya Pinrang di pimpin yang sudah mengetahui Pinrang lebih dalam lagi. “Kalau kita tidak memiliki pimpinan yang tak mengenal Pinrang dan tidak paham tentang Pinrang itu sendiri, jelas sama saja ini akan tidak memahami apa yang diinginkan masyarakat. Kita butuh Pinrang yang paham akan kondisi Kabupaten Pinrang dan memiliki program yang jelas bagi kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Ia tak lupa berpesan agar mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadan ini. “Mari kita perkuat silaturahmi dan perbanyak amalan ibadah di bulan suci ini, semoga kita bisa mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT. Mari kita mengisi bulan puasa ini dengan ibadah dengan kejujuran dan kesungguhan serta kebersamaan kedamaian dalam menghadapi Pilkada 2018,” pungkasnya. (*)


div>