SENIN , 20 NOVEMBER 2017

PKB Rampungkan Usungan 12 Daerah

Reporter:

Muh Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Selasa , 14 November 2017 17:14
PKB Rampungkan Usungan 12 Daerah

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad (kedua kiri) saat melakukan konferensi pers, Selasa (14/11). Foto: Sugiartono/RakyatSulsel

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, saat ini telah memberikan sejumlah tugas kepada bakal calon kepala daerah yang akan melaksanakan pesta demokrasi di 12 daerah pada 2018 mendatang.

12 daerah yang diusung oleh PKB yakni, Muh Syarif Fatta (Jenepoto), Ilham Azikin (Bantaeng), Andi Seto Gadysta ( Sinjai), Amiruddin (Enrekang), Fatmawati Rusdi (Sidrap), Andi Irwan Hamid (Pinrang), dr Baso Rahmanuddin (Wajo). Selanjutnya, Judas Amir (Palopo), Basmin Mattayyang (Luwu), Andi Faisal Sapada (Parepare), Danny Pamanto (Makassar) dan A Fahsar M Padjalangi berpasangan Ambo Dalle (Bone).

“Bukan tidak ada kader yang mau maju, awalnya kita mendorong , namun kader belum ada yang percaya diri,” Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad saat ditemui di kantor DPW PKB Sulsel, Selasa (14/11).

Meskipun tidak ada adanya kader internal yang maju, lanjut Azhar, dirinya berharap kepada kandidat yang saat ini diberikan surat tugas sementara, agar kiranya kedepan bisa membesarkan PKB dan menambah kursi di DPRD.

“Jika terpilih nanti, pasti bisa membuka ruang pastinya untuk membesarkan partai kedepan, karena kita mengusung bukan hanya sekedar mengusung namun kita lihat ektabilitasnya terlebih dahulu,” ungkapnya.

Azhar menambahkan, usungan saat ini masih bisa berubah, jika kedepan kandidat yang diberikan surat tugas tidak bisa mencukupkan usungan, sebelum rekomendasi berpaket diserahkan.

“Inikan masih dinamis, dan semuanya masih bisa pindah,” jelasnya. (*)


div>