• Jumat, 29 Agustus 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

PKB Sidrap Gratiskan Pendaftaran Calon Bupati

Minggu , 27 Januari 2013 18:30
Total Pembaca : 596 Views

SIDRAP – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidra mulai membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Sidrap, Senin besok, (28/1).

Pendafaran ini terbuka hingga 20 Februari 2013 mendatang di Kantor DPC PKB Sidrap Wisma Husada lantai II Pangkajene, Sidrap. Khusus pengambilan formulir, partai yang memiliki satu kursi ini tidak membebankan biaya alias gratis.

“Ini untuk mengurangi beban dan memudahkan bakal calon bupati yang ingin mendaftar lewat PKB untuk maju sebagai calon bupati di PKB yang akan dihelat bulan Agustus,” kata
Ketua DPC PKB Sidrap, Muh Dais Labanci, sore tadi.

Legislator PKB ini menjelaskan, cabup yang dinyatakan sudah lolos dalam penjaringan dan resmi diusung DPC PKB natinya baru akan menyelesaikan administrasi atau syarat yang akan ditetapkan.

Ketua Desk Pilkada PKB Sidrap, Muh Syafri Abdullah menambahkan, apabila calon telah mengambil formulir pendaftaran, cukup mengisi sesuai petunjuk atau aturan dalam desk pilkada PKB. “Seperti biodata bakal calon, dan siap maju dalam Pemilihan Bupati Sidrap (Pilbup) Sidrap serta berkepribadian baik, dan amanah dalam mensejahtrakan rakyat,” tandasnya.


Penulis: Bahri Layya
Editor: Mulyadi Abdillah