SELASA , 12 DESEMBER 2017

PKK dan Lions Club Bagikan 1.730 Kacamata Siswa Makassar

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 02 Oktober 2017 22:30
PKK dan Lions Club Bagikan 1.730 Kacamata Siswa Makassar

Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar bekerjasama dengan Lions Club saat membagikan 1.730 kacamata di 49 sekolah di Kota Makassar, Senin (2/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar bekerjasama dengan Lions Club membagikan 1.730 kacamata di 49 sekolah di Kota Makassar, Senin (2/10). Penyerahan tersebut dilakukan pertama kali di sekolah yang berada di kecamatan Manggala.

Kegiatan rutin ini telah dilaksanakan pada Maret 2017 lalu. Sasaran pembagian tersebut menyasar anak SD dan para gurunya.

Ketua TP PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail mengapresiasi Lions Club. Menurutnya, PKK Makassar terbuka dengan organisasi manapun untuk bekerjasama.

“Apalagi jika kerja sama itu bermanfaat bagi anak-anak kita,” ucap Indira.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih karena dengan begitu Lions Club membuktikan dedikasinya untuk membantu masyarakat banyak.

“Saya sangat berterima kasih kepada Lions Club atas kepeduliannya kepada anak-anak kita. Bantuan kacamata yang diterima 2.000 pelajar SD dan SMP membantu mereka melihat dunia lebih jelas dan nyata,” kata Indira.

Sebelum mendapatkan kaca mata, anak-anak mengisi formulir kemudian dilakukan pemeriksaan mata oleh dokter ahli mata. Hasilnya menentukan ukuran lensa yang akan digunakan. (*)


div>