KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

PKL Akui Kebanjiran Rezeki Selama Kepemimpinan TP

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 03 Februari 2018 21:20
PKL Akui Kebanjiran Rezeki Selama Kepemimpinan TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Sejumlah warga khususnya pedagang kaki lima (PKL) yang biasanya beraktivitas di sekitar Lapangan Andi Makkasau, mengaku kebanjiran rezeki.

Itu karena momen pameran Parepare Fair 2018 dan ajang-ajang lainnya di Lapangan Andi Makkasau, membuat pundi-pundi pendapatan mereka bertambah.

Husain, pedagang kaki lima di sekitar Lapangan Andi Makkasau mengaku bersyukur dengan adanya momen seperti ini.

“Alhamdulillah, pendapatan bertambah dibanding sebelumnya. Kami berterima kasih kepada bapak wali kota karena adanya pameran seperti ini membuat rezeki kami meningkat. Mudah-mudahan Wali Kota tetap pak Taufan Pawe, supaya bisa seperti ini setiap tahun,” harap Husain yang begitu takjub menyaksikan pergelaran Parepare Fair, malam ini.

Lain lagi dengan Tajuddin, warga lainnya. Taju, sapaan tukang ojek yang biasa mangkal di sekitar Lapangan Andi Makkasau ini mengakui kemajuan pembangunan Parepare.

“Dulunya di sekitar tempat ini (Lapangan Andi Makkasau) gelap, tapi sekarang setelah Pak Taufan Pawe wali kota, jadi terang sekali. Enak mi mangkal, gampang ki lihat penumpang kalau ada,” aku Taju.
Selain penerangan yang baik, dia juga memuji infrastruktur jalan yang mulus di era Taufan Pawe (TP).

“Jalan juga bagus-bagus mi, jarang mi yang lubang. Enak ki antar penumpang sampai daerah-daerah yang terpencil. Pokoknya saya dukung pembangunan Taufan Pawe, mudah-mudahan dia terus mi wali kota,” tandas Taju.

Tak hanya PKL, dari pantauan rakyatsulsel.com, para pelaku usaha, seperti kuliner kebanjiran orderan, dan meraup omset melimpah.


div>