RABU , 12 DESEMBER 2018

PKL Pelabuhan Soekarno Hatta ‘Curhat’ ke Cicu

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 06 Agustus 2017 21:18
PKL Pelabuhan Soekarno Hatta ‘Curhat’ ke Cicu

Rachmatika Dewi saat mendengar curhat dari PKL pelabuhan Soekarno Hatta, Minggu (6/8). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Walikota Makassar, Rachmatika Dewi terus intens melakukan sosialisasi ke masyarakat. Kali ini, mengunjungi pedagang kaki lima (PKL) di pelabuhan Soekarno Hatta, Minggu, (6/8).

Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi, dalam kunjungannya PKL mengeluarkan curahan hati (curhat) persoalan penghasilan yang kurang dikarenakan fasilitas kios yang belum memadai.

“Penghasilan kami disini masih belum sesuai dengan harapan kami. Penumpang kapal jarang mampir ke kios karena masih kepanasan dan banjir apabila memasuki musim hujan,” jelas Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima Pelabuhan Soekarno Hatta, Asriani.

Sementara itu, Koordinator Komunitas Jasa Angkutan Roda Dua, Abdullah Rani meminta bantuan berupa pelindung kepala atau helm kepada Cicu untuk diseragamkan.

Cicu yang mendengar curhatan itu langsung menanggapinya. Ketua Nasdem Makassar itu akan membantu memfasilitasi antara pihak Asosiasi PKL Pelabuhan dengan pihak Pelindo IV membahas persoalan itu.

“Insya Allah sebagai wakil rakyat apalagi ini di dapil saya, saya siap membantu memfasilitasi ke Pelindo keluhan bapak ibu yang sampaikan. Dan persoalan helm untuk jasa angkutan roda dua, kalau ada rejeki, Insya Alllah saya akan berikan secepatnya,” jelas Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.


Tag
div>