RABU , 22 AGUSTUS 2018

PKM Tinggimoncong Sosialisasi Imunisasi Campak Rubella

Reporter:

yusril/muchtar suma

Editor:

Arif Saeni

Rabu , 25 Juli 2018 15:20
PKM Tinggimoncong Sosialisasi Imunisasi Campak Rubella

Camat Tinggimoncong Andry Mauritz didampingi Kepala PKM Tinggimoncong, Muh. Arifuddin, ketika memberikan arahan kepada peserta sosialisasi Imunisasi campak rubella di Malino. --raktyatsulsel/muchtar suma--

MALINO, RAKYATSULSEL.COM—– Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong bersama Kepala PKM Tinggimoncong Kabupaten Gowa melaksanakan sosialisasi Imunisasi Campak Rubellah di wilayah kerjanya. Kegiatan ni berlangsung di aula PKM Tinggimoncong diikuti para kepala TK, SD dan SMP se-Kecamatan Tinggimoncong.

Kepala PKM Tinggimoncong, Muh Arifuddin, SKM mengatakan, pelaksanaan Campak Rubella ini akan di mulai pada Agustus 2018 mendatang, yang menjadi sasaran adalah anak TK, SD dan SMP yang berusia mulai dari 9 bulan sampai dengan 15 tahun.

“Agar program ini berhasil diharapkan kepada semua kepala sekolah, kader puskesmas dan para tokoh masyarakat untuk membantu mensosialisasikannya,” ujarnya.

Sementara Camat Tinggimoncong, Andry Mauritz mengharapkan, imunisasi Campak dan Rubella di wilayahnya bisa berjalan lancar.

“Imunisasi ini sangat penting maka keterlibatan semua pihak khususnya di kalangan pendidik untuk menyukseskannya,” imbuhnya.(***)


Tag
div>