JUMAT , 15 DESEMBER 2017

PKPI Beri Sinyal Usung Ilham Azikin di Bantaeng

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Muh Sophian AS

Selasa , 21 November 2017 20:03
PKPI Beri Sinyal Usung Ilham Azikin di Bantaeng

Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulsel, Suzanna Kaharuddin

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Setelah disibukkan mengurus verifikasi faktual dan administrasi parpol peserta pemilu 2019, Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) PKPI Sulsel Suzanna Kaharuddin menegaskan akan mencermati perkembangan politik terakhir menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2018 di Sulsel, salah satunya di Kabupaten Bantaeng.

PKPI Bantaeng yang saat ini memiliki dua kursi di parlemen sejauh ini belum menetapkan figur yang dijagokan dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut. “Belum ada usungan di Bantaeng, saya satu bulan di Jakarta mengurus partai,” ujar Suzanna Kaharuddin saat ditemui di kantor DPRD Sulsel, Selasa (21/11).

Meski demikian, anggota Komisi A DPRD Sulsel ini menyebutkan telah mendapatkan informasi terkait perkembangan peta politik dan figur yang siap maju di Bantaeng. “saat ini sudah ada bayangan kandidat yang akan diusung, yakni Ilham Azikin, karena hasil survei sementara Ilham Azikin yang masih diatas. Saya lihat pak Ilham Azikin berpeluang, namun nanti dilihat pekan depan, bagaimana hasil survei terakhir,” ujarnya.

Jika kedepan rekomendasi PKPI ditujukan kepada Ilham Azikin, maka pihaknya akan memanggil bersangkutan untuk segera menyodorkan nama wakilnya. Mengingat rekomendasi parpol diterbitkan satu paket. “Kalau sudah pasti maka saya akan panggi pak Ilham dan meminta siapa yang akan dijadikan kosong dua. Baru dibuatkan rekomendasi resmi,” ungkapnya. (*)


div>