SABTU , 21 APRIL 2018

PKPI Siap All Out Menangkan JAS

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 16 April 2018 21:52
PKPI Siap All Out Menangkan JAS

Ketua PKPI Pinrang, Elvis Kuingu.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) siap tempur habis-habisan demi memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) pada Pilkada serentak 27 Juni mendatang.

Ketua PKPI Pinrang, Elvis Kuingu mengatakan, PKPI memberi dukungan kepada Paslon nomor urut tiga itu karena pasangan ini dinilai saling melengkapi untuk membawa perubahan di Pinrang.

Menurutnya, Triple J,–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre adalah politisi nasional yang mampu mendatangkan alokasi anggaran pusat ke daerah. Sementara Andi Sofyan Nawir (ASN) adalah birokrat handal yang mampu menjalankan roda pemerintahan ke depan.

“Kita ketahui bersama kerja nyata yang telah dilakukan Triple J, salah satunya menjadikan lahan tertidur jadi produkif. Selain itu, kita ketahui bersama orang tua Andi Sofyan Nawir, almarhum Andi Nawir pernah menjabat sebagai bupati Pinrang 2 periode dan dijuluki bapak pembangunan. Ini yang akan dilakukan ASN melanjutkan amanah orang tuanya,” ujar Elvis.

Lebih jauh Elvis mengatakan, DPK PKPI akan mengawal salah satu program unggulan paslon JAS dalam bidang kepemudaan. “Saya ini salah satu manager bola di Pinrang, tentu ini juga menjadi alasan untuk bagaimna pasangan JAS mampu memberikan fasilitas pengembangan bakat untuk generasi Pinrang,” jelasnya.

Sekadar diketahui, pasangan JAS menggagas 17 program. Diantaranya peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan. (*)


div>