MINGGU , 21 OKTOBER 2018

PKS Dilirik Tiga Calon Bupati

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 14 September 2017 10:45
PKS Dilirik Tiga Calon Bupati

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PKS Sulsel, Irwan ST. (Dok.RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung pada Pilkada Enrekang.

Meski demikian, Ketua Majelis Pertimbangan DPW PKS Sulsel, Hasanna Lawang tengah menjadi incaran tiga bakal calon bupati. Ketiga calon bupati itu yakni, Muslimin Bando, Amiruddin dan Masrur Latanro.

Hal itu diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PKS Sulsel, Irwan ST. Anggota DPRD Makassar itu mengaku jika partai berlambang bulan sabit kembar itu hanya menargetkan kadernya maju sebagai kosong dua alias calon wakil bupati.

“Beliau (Hasanna) kita dorong sebagai wakil dan mendapat respon positif dari tiga kandidat calon bupati yang ada disana,” ujar Irwan ST.

Menurut Irwan, Hasanna telah menjalani komunikasi terhadap ketiga kandidat itu, namun yang dianggap paling serius hanya Masrur La Tanro.

“Beliau sudah berkomunikasi dengan pak Muslimin Bando, Amiruddin, namun yang sangat intens baru pak Masrur,” ucapnya.

Sekadar diketahui, PKS hanya memiliki tiga kursi di Enrekang, sementara persyaratan usungan mendaftar di KPU minimal enam kursi dukungan di perlemen.


div>