SELASA , 12 DESEMBER 2017

PKS Isyaratkan Wakil DP Bukan Politisi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 Oktober 2017 12:45
PKS Isyaratkan Wakil DP Bukan Politisi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Rekomendasi yang telah diserahkan PKS ke Danny Pomanto tertulis salah satu syarat yang akan menjadi wakilnya bukan dari kalangan politisi, apabila tidak mengambil kader PKS sebagai wakilnya.

Terkait munculnya nama Indira Mulyasari yang merupakan pengurus Nasdem dan juga Wakil Ketua DPRD Makassar tentu bertentangan dengan syarat dalam rekomendasi PKS.

“Kami sudah menyerahkan rekomendasi PKS ke Pak Danny. Ada beberapa poin yang menjadi isi dalam rekomendasi itu, salah satunya meminta DP memilih wakilnya yang bukan dari kalangan politisi apabila tidak mengakomodasi kader PKS. Tentu saja ini menjadi satu kesatuan dari rekomendasi itu dan Pak DP seharusnya mempertimbangkan syarat tersebut,” kata Hasan Hamido selaku Ketua PKS Kota Makassar.

“Terkait wacana Indira yang akan menjadi paket DP, kami tetap akan berpegang terhadap rekomendasi itu. Indira ini kan pengurus Nasdem dan juga wakil Ketua DPRD, ini berarti bertentangan dengan syarat dalam rekomendasi itu. Olehnya itu, sebelum ada kepastian siapa yang menjadi wakil, kita minta ada komunikasi dari Pak DP dengan partai pengusung,” terang Hasan Hamido.

“Kalau pernyataan dukungan Muda (Muzakkir Ali Djamil) terhadap paket Danny-Indira, itu personal. Kan teman kantor beliau, pasti mengenal sosok Indira,” ujar Hasan Hamido.


div>