JUMAT , 19 OKTOBER 2018

PKS Persilakan Cagub Komunikasi ke DPP

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 12 September 2017 07:30
PKS Persilakan Cagub Komunikasi ke DPP

Irwan ST

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel telah mengirim 3 nama bakal calon gubernur ke DPP.

Setelah mengirim ke tiga nama itu, bakal calon dipersilahkan untuk langsung membangun komunikasi ke DPP. Untuk itu PKS Sulsel menegaskan partainya tidak lagi membangun komunikasi politik, hingga adanya penetapan dari DPP.

“Setelah nama-nama dikirim ke DPP, semua bentuk komunikasi langsung ke DPP, kecuali jika DPW diminta untuk berkomunikasi lagi,” ungkap Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PKS Sulsel, Irwan ST, Senin (10/9).

Diketahui, tiga nama bakal calon gubernur yang dikirim ke DPP PKS, yakni Agus Arifin Nu’mang, Nurdin Abdullah dan Nurdin Halid.

Irwan mengatakan, DPW sudah melaporkan secara keseluruhan peta politik di Sulsel. Hanya memang, tidak menutup kemungkinan DPP akan meminta perkembangan informasi terbaru.

“Sudah selesai (laporan). Nanti kalo DPP butuh tambahan informasi, baru DPW tambahkan atau presentasikan,” terang legislator DPRD Kota Makassar ini.

Dia menegaskan saat ini DPP masih melakukan pencermatan terhadap sejumlah figur yang mewacana maju di Pilgub Sulsel. “Bola masih di DPP. Kita cuma menunggu arahan selanjutnya,” jelasnya. (*)


div>