KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

PKS-PPP Kompak Rekomendasikan TMS di Pilkada Sinjai

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 21 Agustus 2017 06:00
PKS-PPP Kompak Rekomendasikan TMS di Pilkada Sinjai

Bupati Takalar Terpilih Syamsari Kitta saat menyerahkan rekomendasi PKS ke Takyuddin Masse.

SINJAI,RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS dan PPP Sulsel kompak menyerahkan rekomendasi usungan kepada Takyuddin Masse (TMS), sebagai Bakal Calon Bupati Sinjai di Pilkada 2018.

Kedua partai tersebut menyerahkan rekomendasi kepada TMS di sela-sela rapat kerja daerah DPD NasDem Sinjai, Minggu (20/8).

Elit Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Bupati Takalar Terpilih Syamsari Kitta secara langsung menyerahkan rekomendasi PKS. “PKS menilai bahwa Pak Takyuddin Masse adalah kandidat bupati yang bisa memajukan Sinjai. Dia adalah sosok pekerja, dermawan, visioner serta memiliki integritas yang tinggi,” ujar Syamsari Kitta.

Sementara Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras mengatakan penyerahan rekomendasi kepada TMS karena PPP menilai anggota DPRD Sinjai dari fraksi Gerindra tersebut paling siap maju bertarung di kontestasi politik Pilkada.

“PPP memberikan rekomendasi kepada Takyuddin Masse karena beliau paling siap dan memiliki komitmen jelas dan pekerja untuk membangun Sinjai ke depan,” ujarnya usai menyerahkan rekomendasi kepada TMS.

Dalam kesempatan itu, TMS menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus PPP dan PKS yang memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada dirinya untuk maju dan siap membangun Sinjai lima tahun kedepan.

“Sinjai harus lebih baik, masyarakat Sinjai tidak boleh hanya melihat daerah lain lebih maju sedangkan Sinjai hanya jalan di tempat. Mari bersama-sama membangun Sinjai,” ajak TMS.

Dengan diserahkannya rekomendasi PKS dan PPP ini, berarti Takyuddin Masse sudah memiliki tiga partai politik pengusung yakni NasDem (2 Kursi), PPP (4 Kursi ), dan PKS (1 Kursi) atau memenuhi syarat minimal dukungan sebanyak 7 kursi DPRD Sinjai.

Takyuddin Masse merupakan satu-satunya Bakal Calon Bupati yang telah memenuhi syarat usungan, kandidat lainnya, seperti Seto Rudiyanto Asapa, Andi Fajar, maupun Syabirin Yahya, belum mendapatkan rekomendasi yang memenuhi syarat pendaftaran kandidat. (*)

 

 


div>