SENIN , 22 JANUARI 2018

PKS Resmi Buka Penjaringan Pilgub Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 14 Mei 2017 16:48
PKS Resmi Buka Penjaringan  Pilgub Sulsel

Suasana saat DPW Sulsel menggelar Pemilihan Raya (Pemira) internal PKS, Minggu (14/05). Foto : Suryadi/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar dan DPW Sulsel menggelar Pemilihan Raya (Pemira) internal PKS, Minggu (14/05). Pemira dipusatkan di Kantor DPD PKS Makassar.

Sekretaris PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil (Muda), mengatakan, ada sekitar 6000 lebih kader akan menyalurkan suaranya di TPS. Masing-masing kader akan memilih tiga orang figur yang dicalonkan. “Mereka akan memilih tiga calon dari internal dan tiga calon eksternal,” kata Muda.

Hal ini kata dia tujuanya, untuk menjaring bakal calon kepala daerah dari internal maupun eksternal partai yang nantinya akan diusung pada Pilgub Sulsel yang digelar serentak pada 2018 mendatang. Oleh sebab itu PKS mulai siapkan diri.

“Peserta Pemira itu terdiri dari Kader PKS Makassar, seluruh pengurus DPD, anggota legislatif, utusan DPC PKS se-Kota Makassar, Ketua, Sekretaris dan Bendahara dan seluruh ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kota Makassar,” tutup Anggota DPRD Makassar ini.


div>