MINGGU , 16 DESEMBER 2018

PKS Sulsel Mulai Sosialisasikan Kartu Macca Akar-Super

Reporter:

Azis Kuba

Editor:

Minggu , 06 September 2015 01:22
PKS Sulsel Mulai Sosialisasikan Kartu Macca Akar-Super

int

SOPPENG,RAKYATSULSEL.COM – Dalam agenda supervisi tim pilkada DPW PKS Sulsel ke Soppeng, tim ini menyempatkan diri mensosialisasikan kartu Macca yang menjadi program unggulan pasangan bupati-wakil bupati Soppeng Kaswadi – Supriansa (Akar-Super)

“Kami turun langsung ke daerah-daerah pilkada untuk mensupervisi teman-teman di DPD, memastikan mereka bergerak memenangkan kandidat usungan PKS. Ada 10 dari 11 daerah pilkada yang harus kami datangi sebelum Munas tangal 12 September nant, ” kata Sri Rahmi Sektetaris tim wilayah, dalam rilisnya, Sabtu (5/9/15).

PKS dikenal sebagai partai yang pertama memperkenalkan cara door to door sebagai media marketing dalam event pemilu. “Kami yakin Akar Super menang di Soppeng, PKS ada untuk memastikan itu. Apalagi dengan kartu Macca nya yang sangat dibutuhkan masyarakat Soppeng”, tulis Sri Rahmi.

Mallarangan, Wakil Ketua DPW PKS Sulsel menyataka dihadapan tim pilkada PKS Soppeng, agar all out memenangkan Akar-Super. “Semua mesin politik PKS dari Kecamatan hingga desa harus bergerak utk menangkan Akar-Super. Semua kader wajib memenangkannya. Kita punya kader militan, semua kader harus turun mengetuk pintu warga dan sampaikan salam Akar Super & yakinkan mereka Akar Super yang terbaik untuk Soppeng”.


div>