RABU , 25 APRIL 2018

Plt Bupati Sinjai Hadiri Pelantikan Ketua STISIP Muhammadiyah

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Senin , 16 April 2018 14:32
Plt Bupati Sinjai Hadiri Pelantikan Ketua STISIP Muhammadiyah

Plt Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar menghadiri Pelantikan Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai periode 2018-2022 di Gedung Pertemuan Sinjai, Munggu (15/04/2018). (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Plt Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar menghadiri Pelantikan Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai periode 2018-2022 di Gedung Pertemuan Sinjai, Munggu (15/04/2018).

Pelantikan berlangsung meriah dan disaksikan oleh pengurus Yayasan, mulai dari unsur Pembina, Pengawas dan Pengurus Harian. Selain itu ada unsur pemerintah daerah, Forkopimda, kalangan Perguruan tinggi serta civitas akademika STISIP Muhammadiyah Sinjai.

Fajar Yanwar dalam arahannya menyampaikan bahwa STISIP Muhammadiyah Sinjai telah banyak berkontribusi bagi pembangunan Sinjai khususnya di bidang pendidikan.

“Semoga semangat kebersamaan yang telah dirintis oleh pimpinan lama dapat dipertahankan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, selamat kepada Dr Umar Congge selaku Ketua baru dan berharap semoga amanah ini diemban dengan penuh rasa tanggun jawab dan membawa perubahan baru bagi STISIP Muhammadiyah Sinjai.

“Terima kasih pula kepada Bapak Marzuki Ali atas dedikasinya selama ini dalam mengembangkan dan membawa kampus ini meningkat pesat,” imbuhnya.

Sementara, Marzuki Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai pimpinan selama dua periode Tahun 2010-2018 berbagai keberhasilan dan peningkatan STISIP tidak lepas dari dukungan seluruh pihak termasuk Pemkab Sinjai.

“Terima kasih setulus-tulusnya terutama kepada jajaran Pemkab sinjai yang telah mendukung, juga kepada Kopertis wilayah IX, Pimpinan muhammadiyah dari semua tingkatan yang mendorong Kemajuan Sinjai,” tuturnya.

Terpisah, Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai yang baru dilanti, DR Umar Congge mengatakan bahwa terpilihnya sebagaui ketua STISIP merupakan takdir dan amanah untuk melanjutkan kepemimpinan yang lama.

“Mari bersama-sama dan bekerja keras untuk memajukan STISIP agar menjadi sebuah Perguruan Tinggi yang duakui kualitasnya,” jelasnya. (*)


div>