MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Plt. Bupati Sinjai Lantik Akbar Mukmin Jadi Sekda Sinjai

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 April 2018 16:55
Plt. Bupati Sinjai Lantik Akbar Mukmin Jadi Sekda Sinjai

Plt Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar saat melantik beberapa pejabat Pemkab Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (24/04/2018). Foto: Syamsuddin/RakyatSulsel

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Setelah beberapa bulan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kadis Perhubungan Sinjai diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt), akhirnya jabatan tersebut resmi diisi oleh pejabat definitif.

Pejabat definitif Sekda tersebut adalah Akbar Mukmin yang sebelumnya merupakan Plt Sekda dan Kadis Perindustrian Perdagangan dan ESDM Kabupaten Sinjai.

Akbar Mukmin sendiri dilantik dan diambil sumpahnya oleh Plt Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (24/04/2018).

Sedangkan posisi Kadis Perhubungan Kabupaten Sinjai dijabat oleh Irwan Syahrani yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sinjai Utara.

Selain kedua Jabatan tersebut, sebanyak 7 orang pejabat pengawas juga dilantik dan diambil sumpahnya oleh Andi Fajar Yanwar.

Andi Fajar Yanwar berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas yang dibebankan kepada saudara.

“Selamat kepada Sekda dan Kadis Perhubungan serta pejabat pengawas yang baru dilantik. Pelantikan Pejabat ini sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Pelantikan pejabat ini dihadiri oleh Muspida, Para Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai dan para undangan. (*)


div>