KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Plt Bupati Sinjai Lepas Peseta MTQ Tingkat Provinsi

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 31 Maret 2018 14:30
Plt Bupati Sinjai Lepas Peseta MTQ Tingkat Provinsi

Suasana pelesapasan peserta MTQ oleh Pemkab Sinjai. (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar melepas Khafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Sinjai untuk mengikuti MTQ XXX (30) tingkat Sulsel di Kota Malili, Kabupaten Luwu Timur (Lutim).

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera MTQ kepada Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sinjai, dr. Hj. Nikmat B Situru yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jum’at (30/03/2018).

Kabupaten Sinjai sendiri mengirim 108 perwakilan yang terdiri dari peserta 45 orang, official 10 orang, panitia 24 orang, dan penggembira 29 orang untuk mengikuti kegiatan yang akan berlangsung tanggal 1-7 April 2018, dengan 7 Cabang lomba dari 41 Golongan.

Bupati Sinjai menyampaikan sebagai duta MTQ dari Kabupaten Sinjai, para Qori dan Qori’ah diharapkan melaksanakan amanah yang mulia ini, dimulai dari semangat dan niat ibadah sehingga dapat berlomba dengan maksimal dan membawa Juara kembali ke Kabupaten Sinjai.

“Kepesertaan kita di MTQ ini tidak hanya sekedar untuk berangkat dan mengikuti, tetapi harus mampu berlomba secara maksimal dan bertekad meraih juara,”ujarnya. (*)


div>