JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Plt Camat Rappocini Sambut Kemeriahan Pra Launching Kanre Rong di Karebosi

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 07 Agustus 2018 23:27
Plt Camat Rappocini Sambut Kemeriahan Pra Launching Kanre Rong di Karebosi

Suasana Pra Launching PKL Center Kaki Limata 'Kanre Rong' yang merupakan program Pemerintah Kota Makassar di area Karebosi, Jalan RA Kartini, Kota Makassar, Selasa (7/8/2018). (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto membuka acara Pra Launching PKL Center Kaki Limata ‘Kanre Rong’ yang merupakan program Pemerintah Kota Makassar di area Karebosi, Jalan RA Kartini, Kota Makassar, Selasa (7/8/2018).

Acara tersebut merupakan simulasi yang diikuti UMKM binaan kecamatan yang ikut bertaprtisipas dan telah disediakan stan-stan yang disediakan Pemerintah Kota Makassar dengan menghadirkan kuliner-kuliner khas yang ada di Kota Makassar.

Plt Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG mengharapkan, melihat keramaian dan keakraban terjadi pada acara pra launching ini akan lebih meriah pada saat peresmiannya nanti.

Terlihat keakraban Sulyadi beserta beberapa Plt Camat yang lain duduk bersama menikmati malam acara pra launcing ‘Kanre Rong’ di Karebosi.

 

Larut dalam kemeriahan acara tersebut, terlihat Sulyadi tidak segan-segan menyanyikan sebuah lagu yang di iringi oleh Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ) Makassar yang disaksikan para pengunjung yang datang pada acara tersebut

Lain halnya dengan Ketua PKK Kecamatan Rappocini Ulfa Sri Alang yang ikut membantu UKM binaan kecamatan di Stan 69 yang disediakan Pemerintah Kota Makassar dan mencoba hidangan-hidangan tradisional yang dijajahkan disana. (*)


div>