SENIN , 22 OKTOBER 2018

Plt Camat Tallo Gelar Rakor dengan Petugas Kebersihan

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 03 Agustus 2018 14:10
Plt Camat Tallo Gelar Rakor dengan Petugas Kebersihan

Plt Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, S.STP, MSI, menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama para petugas kebersihan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Plt Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, S.STP, MSI, menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama para petugas kebersihan dan operator petugas kebersihan fukuda viar kecamatan Tallo, di ruang rapat petugas kebersihan Kecamatan Tallo, Kamis (02/08).

Rapat koordinasi ini terkait pembinaan dan pengarahan kepada petugas kebersihan, dan juga pemantapan jalur yang dilakukan oleh operator petugas kebersihan kecamatan yang bertugas mengangkut sapuan dan sampah rumah tangga di jalan protokol wilayah kecamatan Tallo meliputi tanggung jawab pemeliharaan kendaraan pengakutan.

”Setiap minggunya kami adakan koordinasi dengan para petugas kebersihan, mengevaluasi kinerja, melakukan pembinaan dan pengarahan kepada petugas kebersihan, dan juga pemantapan jalur yang dilakukan oleh operatur petugas kebersihan kecamatan yang bertugas mengangkut sapuan dan sampah rumah tangga di jalan jalan protokol wilayah pemantapan jalur untuk petugas kebersihan kecamatan Tallo bagi operator jalur protokol,” jelas Benyamin.

Benyamin, menambahkan, pemantapan ini dilakukan dalam memaksimalkan kinerja mereka di lapangan.

”Tak lepas dari koordinasi dan terus melakukan evaluasi, agar hasil maksimal bisa tercapai sehingga makassar 2x+baik, dan jangan biarkan makassar mundur lagi. apalagi ini terkait pelayanan kepada masyarakat,” tutur Benyamin. (*)


div>