SENIN , 10 DESEMBER 2018

Plt Camat Tallo Sidak Pelayanan di Kantor Kelurahan

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 31 Juli 2018 18:44
Plt Camat Tallo Sidak Pelayanan di Kantor Kelurahan

Plt Camat Tallo, Benyamin B. Turupadang saat melakukan sidak aktivitas pelayanan warga di Kantor Kelurahan Tallo.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Untuk memastikan pelayanan warga berjalan lancar dan tertib di tingkat kelurahan, Plt Camat Tallo, Benyamin B. Turupadang, S.STP MSi intens memantau aktivitas pelayanan warga di setiap kelurahan.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, Benyamin melakukan sidak aktivitas pelayanan warga di Kantor Kelurahan Tallo.

Pada kesempatan itu, Benny–sapaan akrab Benyamin, memeriksa satu per satu ruangan staf dan bukti administrasi kelurahan. Selain itu, Benny juga melakukan tanya jawab kepada beberapa staf kelurahan dan warga yang datang mengurus di Kantor Kelurahan Tallo.

“Apa yang di urus pak? sudah lama menunggu,” ucap Benny kepada salah satu warga yang datang mengurus di Kelurahan Tallo.

“Saya mau urus keterangan domisili Pak. Berkas saya sudah lengkap, dan sudah dilayani. Saya disuruh menunggu sepuluh menit,” kata Baharuddin menjawab pertanyaan Plt Camat.

Sementara Lurah Tallo, A Ardi mengatakan, semua pelayanan dasar di kelurahan tidak dipungut biaya alias gratis. “Semua pelayanan gratis. Kecuali memang ada aturannya,” ujarnya.

“Kalau urusan pelayanan dasar seperti surat keterangan domisili, KTP, KK dan beberapa pengurusan lainnya, gratis. Yang penting berkasnya lengkap, langsung selesai,” pungkasnya. (**)


div>