JUMAT , 20 JULI 2018

Plt Direktur RSUD Bukber Puluhan Jurnalis

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 18 Juni 2017 19:15
Plt Direktur RSUD Bukber Puluhan Jurnalis

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksana Tugas Plt Direktur RSUD Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare Renny Anggraeny Sari, menggelar buka puasa bersama (bukber), dengan puluhan Jurnalis Parepare.

Bukber dilaksanakan di Cafe and Resto Teras Empang, Kelurahan Sumpang, Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu (18/06/2017).

Hadir pula sejumlah staf RSUD, dan suami Plt. Direktur RSUD, Siradz Andi Sapada, yang merupakan adik Wakil Wali Kota Parepare, dan mantan Legislator Parepare dua periode.

Renny mengatakan, bukber tersebut dalam rangka memperkuat silaturahmi dengan Jurnalis, dan menjadi momentum untuk diskusi terkait hal-hal yang sering dikeluhkan pasien dan masyarakat, terkait pelayanan rumah sakit.

“Peran media sangat besar, dalam memantau dan mengontrol kebijakan dan peraturan yang ada di rumah sakit. Juga, dalam mempublikasikan setiap yang dikeluarkan rumah sakit. Sehingga, dalam bukber ini kami mencoba bertukar pikiran dan pendapat, untuk perbaikan pelayanan di rumah sakit,” katanya.

Sementara, salah seorang Jurnalis harian lokal, Andi Pardi, mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi Renny dalam memimpin RSUD. Karena, kata dia, Renny pemimpin yang ingin menerima dan mendengar masukan, maupun kritikan.

“Mudah-mudahan sinerjitas ini bisa terus dijaga, dan hubungan emosional yang terus dijalin dengan baik,” tuturnya. (luk)


Tag
div>