SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

PMI Kerja Sama NRA Travel

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 01 Maret 2017 12:27
PMI Kerja Sama NRA Travel

Ketua PMI Provinsi Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) saat menjamu Direksi NRA Travel beserta rombongan, Selasa (28/2). foto: rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulsel terus melakukan berbagai terobosan. Di bawah nakhoda Ichsan Yasin Limpo (IYL), PMI yang kini sudah berusia 71 tahun untuk pertama kalinya mengadakan kerja sama dengan perusahaan travel haji dan umroh. PMI melakukan kerja sama dengan NRA Travel yang bergerak di sektor haji dan umroh. Perusahan profit ini menanamkan investasi akhirat di PMI.

Ichsan Yasin Limpo (IYL) mengatakan, kerja sama ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi PMI Sulsel.

“Kami sangat bangga dengan adanya kerja sama ini, dikarenakan NRA Travel menyisikan seat untuk para pekerja kemanusiaan secara gratis. NRA Travel membuktikan hari ini bisa membagi kebahagian kepada warga PMI Sulsel,” ujar IYL ketika menerima Direktur Utama NRA Travel beserta rombongan yang berkantor pusat di Jakarta, Selasa (28/2).

IYL berharap pada 9 Maret 2017 mendatang para Ketua PMI Kabupaten/Kota se-Sulsel hadir pada acara peletakan batu pertama pembangunan markas PMI Provinsi Sulsel sekaligus tindaklanjut kerja sama ini.

Sementara, Presiden Direktur NRA Travel, Hj Irmawati Mukhtar, memberi kesempatan kepada pengurus PMI, staf, dan relawan untuk berangkat pada awal Maret menunaikan ibadah umroh.

Adapun yang diberangkatkan umroh yaitu Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Sulsel H Syamsuddin Zaenal, Wakil Ketua Bidang UTD PMI Sulsel dr Kusriny A Passinringi, Sekretaris PMI Sulsel Drs H Luthfi Qadir, staf PMI Sulsel A Syamsir, dan relawan PMI Kota Makassar, Faizal Burhanuddin. (***)


div>