SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

PMI Lutra Targetkan Menjadi Kontingen Favorit

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 26 September 2012 10:22

LUWU UTARA – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu Utara (Lutra), mengutus sebanyak 30 orang relawan yang terdiri dari Korps Sukarela (KSR), Tim Sukarela (TSR), Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis), dan Donor Darah Sukarela (DDS), serta pengurus dan Staf PMI Lutra, untuk mengikuti ajang Temu Karya Relawan PMI se-Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Barru.

“PMI Lutra mengutus kontingennya pada kegiatan tersebut karena ajang ini merupakan ajang tahunan PMI Sulsel. Ini tentu memberikan kontribusi yang positif untuk para relawan melalui tukar informasi, pengalaman sampai dengan ketrampilan antar sesama relawan dari daerah satu dengan yang lainnya,” kata staf Humas PMI Lutra, Rizal Muthahari, pada Harian Rakyat Sulsel, Selasa (25/9).

Menurutnya, setelah menghadiri kegiatan Temu Karya Relawan se-Sulsel, diharapkan bisa membawa pada peningkatan kapasitas para relawan yang juga nantinya dapat memberikan kontribusi untuk PMI Lutra. “Kita berharap kontingen PMI Lutra bisa menjadi kontingen favorit pada kegiatan tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lutra, Arifin Junaidi, saat melepas kontingen PMI Lutra berharap, agar kontingen PMI Lutra bisa mengharumkan nama baik Lutra dalam Temu Karya Relawan PMI yang dilaksanakan mulai tanggal 25-29 September di Barru.

“Kita berharap kontingen PMI Lutra ini bisa menjadi kontingen yang baik pada ajang Temu Karya Relawan PMI se-Sulsel dan bisa mengharumkan nama baik Lutra dalam kegiatan tersebut. Apalagi Palang Merah adalah organisasi Internasional yang mempunyai aturan-aturan organisasi,” kata Arifin. (k15/dj/C)


Tag
div>