JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

PMII Sulsel Fokuskan Program Kerja Berbasis Kampus

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 22 September 2015 00:10

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sulawesi Selatan (PMII) periode 2015-2017 yang dilaksanakan di Malino, Kabupaten Gowa 19-20 September 2015 telah merampungkan perumusan program kerja.

Ketua Bidang Kaderisasi PKC PMII Sulsel Awaluddin Ambarala mengatakan program yang telah dirumuskan harus dapat di laksanakan bukan sekedar di jadikan seremonial semata tetapi betul-betul dapat di laksanakan sesuai dengan amanah Rakerda buat pengurus periode kali ini.

Ketua umum PKC PMII Sulsel,Muhammad Syarif Hidayatullah menambahkan, bahwa rakerda XIX PMII Sulsel di Malino ini menghasilkan beberapa program tentunya dengan harapan besar PKC dapat lebih bersinergi dengan kegiatan2 kepemudaan yang ada di tingkatan pemerintah provinsi demi pengembangan kepemudaan Sulawesi Selatan.

Kemudian pada wilayah internal kita akan fokus untuk bekerja dalam pengembangan sistem kaderisasi berbasis kampus dan pesantren. Untuk itu dengan harapan besar PKC PMII Sulsel berharap agar semua cabang kabupaten/kota dapat bersinergi dalam peningkatan kaderisasi khususnya pada wilayah kampus. “Karena basis PMII berada di kampus maka kegiatan pun harus bersentuhan langsung ke kampus-kampus,” ujarnya.

 


Tag
  • PMII Sulsel
  •  
    div>