SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

PNS Tidak Disiplin, BKD Pinrang Sosialisasikan PP 55

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 26 September 2012 10:24

PINRANG – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tidak mau pusing dengan masih adanya PNS yang semaunya masuk kerja dilingkup Pemkab Pinrang, sehingga BKD sejak, Selasa (25/9), mensosialisasikan  PP 55 Tahun 2010, dirangkaian gerakan peningkatan disiplin PNS.

Sosialisasi yang berlangsung sehari di Gedung PKK, dibuka Bupati Pinrang, diwakili Asisten Bidang Administrasi Drs Noni Haris Pais.

Kepala BKD Pinrang, A Rudi Hamid, didampingi Kepala Bidang perundang-undangan dan Kespeg Drs Edia, menjelaskan, sosialisasi ini diikuti 250 peserta, dari pejabat eselon II Eselon III, Kepala Sekolah dan UPTD Dispora Kecamatan, dengan sasaran reformasi birokrasi untuk terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Ini kita lakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat dan meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja birokrasi,” ujar Rudi.

Sementara itu, Asisten Administrasi umum , Drs Noni Haris Pais, mengatakan, gerakan peningkatan disiplin dilingkungan Pemkab Pinrang sesuai dengan perundang-undangan bisa diwujudkan, disamping itu, upaya konkrit dan komitmen bersama untuk meningkatkan disiplin secara berkesinambungan harus diwujudkan. (k8/dj/C)


Tag
div>