RABU , 13 DESEMBER 2017

Pochettino Yakin Kane Bisa Comeback Lebih Cepat

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 30 Oktober 2017 22:18
Pochettino Yakin Kane Bisa Comeback Lebih Cepat

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Striker andalan Tottenham Hotspur memang dikabarkan mengalami masalah cedera. Hal ini terjadi saat The Spurs membantai Liverpool beberapa waktu lalu.

Memang Kane hanya mengalami hamstring tapi memang belum ada apdet terbaru terkait kondisi sang striker. Hingga akhirnya manajer Mauricio Pochettino bicara soal ini.

Dia mengaku fans Tottenham tak perlu khawatir dengan kondisi Kane karena sang pemain berpeluang besar comeback pada laga melawan Real Madrid tengah pekan ini.

“Dengan putusan dokter dan sang pemain sendiri, kami akan mengambil putusan terbaik untuk semua pihak. Ini bukan laga terakhir atau final sehingga ada yang bisa mengatakan setelah ini adalah liburan,” ujarnya kepada Goal.

“Kami harus menganalisis dan mencari solusi terbaik. Kami akan memeriksa dia dan membuat putusan terbaik. Tapi, perasaan saya cukup bagus. Sayangnya ini bukan tentang perasaan saya, tapi perasaan Kane,” pungkas dia.

Kane sudah mencetak 13 gol untuk Tottenham di semua kompetisi musim ini dan delapan di antaranya dibuat di Premier League. Dia dianggap sebagai pemain paling on-fire yang ada di dunia saat ini. (rap/JPC)


div>