MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Poin House Berbenah Diri, Selama Ramadhan Hadirkan Paket Sosial

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 26 Mei 2017 22:32
Poin House Berbenah Diri, Selama Ramadhan Hadirkan Paket Sosial

Cafe Point House yang berada disamping Gedung Grapari, di Jalan Pettarani, Makassar. Foto: Reza/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Marhaban Ya Ramadan, bulan penuh berkah tinggal selangkah lagi, berbagai bisnis kuliner berbenah diri dengan menu berbuka puasa. Salah satunya, Cafe Point House yang berada disamping Gedung Grapari, di Jalan Pettarani, Makassar.

Cafe yang satu ini selama Ramadan akan membenah diri dengan menambahkan berbagai menu kuliner dan program paket yang akan diadakan.

Terkait hal itu, Owner Cafe Poin House, Cafe Eksprezza dan Cafe People, Andi Tenri Wuji mengatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan paket reunian dan paket anak panti asuhan.

“Kami hadirkan paket reunian, yang dibanderol seharga Rp500 ribu. Sedangkan anak panti, untuk 25 anak hanya merogoh kocek Rp750 ribu, itu include dengan bodyback, ta’jil dan minuman,” katanya saat ditemui di Poin House, Jumat (26/5).

Dia mengatakan, selama Ramadan. Pihaknya akan buka dari jam kerja sebelumnya. Selain itu juga, akan dihadirkan dengan menu berbuka puasa.

“Jadi selama Ramadan, kami buka dari pukul 15.00 Wita (Buka puasa) sampai pukul 03.00 Wita (waktu Sahur). Dan akan kami hadirkan berbagai jenis makanan ta’jil berupa kolak, es buah, pisang ijo, barongko dan kue tradisional yang lain,” ucapnya.

Ia menyebutkan, sebanyak 30 jenis menu hidangan yang disajikan kepada pengunjung, terbagi dua diantaranya western food 20 dan indonesia food 10. Dirinya mengaku, akan menambahkan menu barunya usai lebaran.

[NEXT-RASUL]

“Rencana kami akan tambah menu pasta seperti spaisy dan arabiata. Tapi setelah lebaran rencananya,” bebernya.

Dia menyebutkan ada beberapa menu yang disenangi oleh para pengunjung, diantaranya Nasi Goreng Poin House yang dibanderol Rp28 ribu, Nasi Rawon Rp38 ribu, Egg Benedict Rp32 ribu.

“Kebanyakan kawulah pemuda pemudi yang datang. Dan adapula yang senang dengan dessert seperti nachos libre seharga Rp20 ribu, beef quesadila Rp25 ribu, dan Tuna Inferni yang dibanderol Rp28 ribu per-nett,” ungkapnya.

Dia menilai dari hasil penjualannya telah mendapatkan feddback dari berbagai kustomer. Disamping itu juga, ia mengatakan sehari sebanyak 100 pengunjung yang datang untuk menikmati hidangannya.

“Melebihi 100 pengunjung yang datang. Sampai-sampai omzet yang dicapai itu aebanyak Rp150 juta. Dan itu telah mencapai dari target kami dalam sebulan,” pungkasnya.


div>