RABU , 15 AGUSTUS 2018

Polda Apresiasi Kegiatan dan Sistem Kemanan Kampus UMI

Reporter:

Ramlan Makkaratang

Editor:

asharabdullah

Kamis , 02 Agustus 2018 19:00
Polda Apresiasi Kegiatan dan Sistem Kemanan Kampus UMI

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Umar Septono, menerima kunjungan beberapa pimpinan Universitas Muslim Indonesia (UMI) di Ruang Tamu Pimpinan, Lantai 2, Mapolda Sulsel, Kamis (2/8/2018). (Ramlan/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Umar Septono, menerima kunjungan beberapa pimpinan Universitas Muslim Indonesia (UMI) di Ruang Tamu Pimpinan, Lantai 2, Mapolda Sulsel, Kamis (2/8/2018).

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani mengungkapkan, kedatangan pimpinan Kampus UMI ke Polda Sulsel untuk meminta dukungan serta kerjasama Polda Sulsel dalam pelaksanaan kegiatan pesantren mahasiswa baru nanti.

“Dalam audiens tersebut, pihak UMI memohon dukungan dan kerjasama dari Polda Sulsel untuk kegiatan rutinitas yang akan dilaksanakan di Pesantren Padang Lampe, pada tanggal 26 Agustus mendatang,” ungkap Dicky.

Dia menambahkan, pihak UMI juga meminta dukungan dari Polda Sulsel terhadap sistem keamanan kampus yang akan didirikan di UMI.

“Pihak UMI juga akan mendirikan sistem keamanan kampus. Dan menurutnya hal tersebut tentu perlu dukungan dari Polda Sulsel,” katanya

Para pimpinan UMI juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulsel atas kesempatan bersilaturahmi yang diberikan.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Umar Septono, mengapresiasi sejumlah kegiatan tersebut. Ia berharap kepada para pimpinan kampus agar dapat memberikan contoh yang baik kepada mahasiswa dan mahasiswi UMI.

“Jadikan UMI menjadi Universitas yang berimplementasi tinggi terhadap syariat Islam, sehingga UMI dapat menghasilkan generasi penerus bangsa yang berkarakter,” jelasnya. (*)


Tag
  • Polda Sulsel
  •  
  • UMI
  •  
    div>