SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Polda dan Harian Rakyat Sulsel Perkuat Silaturahmi

Reporter:

Nhera

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 10 April 2018 15:23
Polda dan Harian Rakyat Sulsel Perkuat Silaturahmi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Redaksi Harian Rakyat Sulsel melakukan kunjungan ke markas Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, Selasa (10/4).

Kunjungan yang dipimpin langsung Direktur Utama, Faisal Palapa didampingi Direktur, Imran Umar dan Wakil Direktur Daswar Rewo disambut langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono.

“Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dengan pihak kepolisian, utamanya Polda Sulsel,” ujar Faisal Palapa.

Selain silaturahmi, kata Faisal Palapa, kunjungan ini juga membahas dinamika politik jelang pilkada serentak mendatang.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono dalam kesempatan itu banyak bercerita tentang awal bertugas di Sulsel sebagai Kapolda baru hingga menyinggung tentang Pilkada.

Dia menuturkan, kepolisian dan jurnalis harus saling bersinergi untuk mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Rekan-rekan media merupakan penyambung lidah dan aspirasi masyarakat, jadi diharapkan membuat berita dengan pemberitaan yang baik,” ungkap Kapolda Sulsel.

Selain itu, dalam menjalankan amanahnya sebagai Kapolda Sulsel, Umar Septono banyak memberikan keteladanan yang baik yang bisa dicontoh oleh anggota kepolisian lainnya.

“Pilkada jangan terlalu diutamakan, yang harusnya diutamakan adalah tugas kita kepada Allah yakni ibadah, semoga kita selalu mengingat kewajiban kita sebagai hamba Allah,” jelasnya.

Kunjungan ini diakhiri dengan pemberian cinderamata antara pihak Harian Rakyat Sulsel dengan Polda Sulsel. (*)


div>