MINGGU , 22 JULI 2018

Polda Garap Agen Mitra Abu Tours

Reporter:

Ramlan Makkaratang

Editor:

asharabdullah

Kamis , 12 April 2018 13:15
Polda Garap Agen Mitra Abu Tours

Kantor Abu Tours. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Penyidikan kasus Abu Tours terus berlanjut. Penyidik Dit Reskrimsus Polda Sulsel akan memanggil sejumlah biro atau agen Abu Tours untuk diperiksa.

Pemeriksaan ini masih perihal laporan jemaah umrah Abu Tours yang tak kunjung diberangkatkan. Agen mitra Abu Tours diperiksa setelah Hamzah Mamba resmi menjadi tersangka.

Salah satu agen Abu Tours, Syahrifatmi, mengaku siap diperiksa oleh penyidik. “Tidak apa-apa, tidak ada masalah. Agen mitra semua siap diperiksa,” katanya, Rabu (11/4).

Syahrifatmi mengungkapkan, selain siap menjalani pemeriksaan, dirinya juga telah melaporkan sebanyak ratusan jemaah. Meski, ia pun telah dilaporkan oleh salah satu jemaah yang datang ke Mapolda Sulsel.

“Saya sudah pernah di BAP di Polda, karena ada jemaah saya yang laporkan, jadi saya juga pergi melapor. Saya melapor tanggal 15 Februari,” terangnya

Selain itu, ia mengaku hal itu dilakukan agar ratusan jemaah umrah yang akan dibawanya dapat diberangkatkan.

“Saya lapor sejumlah jemaah saya, sebanyak 112 jemaah yang saya akan bawa. Jadi, saya lapor atas nama jemaah saya semua, yaitu 112 orang,” urainya

Ia menambahkan, tak hanya dirinya, semua agen mitra siap diperiksa. “Tidak ada masalah, karena kita semua punya berkas,” pungkasnya. (*)


div>