SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Polda Sulbar Gelar Upacara HUT Bahayangkara ke-72

Reporter:

Sudirman

Editor:

asharabdullah

Rabu , 11 Juli 2018 17:00
Polda Sulbar Gelar Upacara HUT Bahayangkara ke-72

Suasana upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 di lapangan Ahmad kiran Mamuju. Rabu (11/07/2018). Foto: Sudirman/RakyatSulsel

MAMUJU,RALYATSULSEL.COM – Polda Sulbar mengggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 di lapangan Ahmad kiran Mamuju.Rabu (11/07/2018).

Kegiatan upacara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulbar H. Ali Baal Masdar ini mengusung tema “Degan Semagat Pramater Polri Siap Amankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.

Selain Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si beserta seluruh jajaran tampak pula para seperti Raja Mamuju, Danrem 142 Tatag, Ketua DPRD Prov Sulbar, Kepala Kemenkumham Sulbar, Kabinda Sulbar, Kepala BNN Sulbar, Kepala BI, Kapolres Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, Kemenag Provinsi, Bhayangkari dan persit beserta tamu undangan lainnya.

Ali Baal Masdar yang membacakan sambutan Presiden RI disebutkan bahwa atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat hari bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota kepolisian negara republik indonesia, di manapun saudara berada dan bertugas.

Pada momen yang berbahagia ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada anggota polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau-pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri.

“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada anggota polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar. saya menyampaikan apresiasi kepada anggota polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan dengan tenang,” ujarnya. (*)


div>