SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Polda Sulsel Gelar Operasi Zebra 2017

Reporter:

Doelbeckz

Editor:

asharabdullah

Kamis , 02 November 2017 13:15
Polda Sulsel Gelar Operasi Zebra 2017

OPERASI ZEBRA. Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto, memberikan keterangan di sela-sela Operasi Zebra 2017 di Jl Ir Sutami (samping tol Reformasi Makassar), Kamis (2/11). foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Polda Sulsel melalui Direktorat Lalu Lintas menggelar Operasi Zebra, 1-14 November 2017. Kegiatan ini, juga dilaksanakan serentak secara nasional.

Pada hari kedua ini, Kamis (2/11), Operasi Zebra dipimpin langsung Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel, Kombes Pol Agus Wijayanto, di Jl Ir Sutami (samping tol Reformasi Makassar).

Agus berharap melalui kegiatan ini, Polda Sulsel dapat menekan angka kecelakaan di Sulsel.

“Kita berharap tidak ada yang ditilang, karena semua tertib. Tidak ada pelanggaran, karena semua patuh dengan aturan. Namun, saat ini sedang berlangsung Operasi Zebra dan sudah kita sosialisaikan sebelumnya. Jadi kalau pelanggaran apalagi potensial menyebakan kecelakaan, pasti ditindak,” terang Agus.

Pada kesempatan ini, Satuan Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel juga lebih mengedepankan bimbingan dan memberikan arahan kepada para pengendara akan bahaya kecelakaan lalu lintas. Bahkan, Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel ikut langsung memberikan nasehat kepada sejumlah pengguna jalan.

“Iya, kita nasehati agar masyarakat berhati-hati dalam berkendara dan melengkapi dengan surat-surat kendaraan serta memperhatikan kelayakan kendaraan yang digunakan,” ujarnya. (*)


div>