SENIN , 18 DESEMBER 2017

Polemik IYL di Kajang, Ian: Asal Mereka Bahagia

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 03 Oktober 2017 20:47
Polemik IYL di Kajang, Ian: Asal Mereka Bahagia

int

MAKASSAR, RAKYARSULSEL.COM – Ada-ada saja isu yang sering dialamatkan ke Ichsan Yasin Limpo (IYL) untuk menjatuhkan pamornya jelang Pilgub Sulsel. Terbaru, yakni niatnya menjalin silaturahmi dengan Amma Toa di Kajang, memunculkan polemik.

Ichsan yang justru diterima dan disambut antusias oleh para tokoh dan pemangku adat Kajang, dikritik karena diduga memakai sandal saat masuk ke Tana Toa, Kajang.

Meski tetap saja ada yang mencoba memanfaatkan, dengan menuding IYL melanggar aturan. Namun kubu kandidat yang dikenal peduli kemanusiaan ini, memilih menanggapi santai.

“Ada-ada saja yah. Apa sih yang dilakukan Pak Ichsan tidak dicarikan masalah agar jadi polemik,” kata Tim IYL-Cakka, Ian Latanro, saat dimintai tanggapannya terkait Polemik tersebut, Selasa (03/10/17).

Ian yang juga Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel, menuturkan, pihak yang tidak mengetahui kebenaran dan situasi sesungguhnya, terkadang merasa lebih tahu.

“Bagi kami itu tidak apa-apa (dipolitisasi untuk dipolemikkan). Asalkan mereka bahagia,” sindir Ian yang masih tercatat sebagai kader di Partai Golkar Sulsel.


div>