Polisi Gagalkan Aksi Penyelundupan 5 Kg Sabu di Parepare

PAREPARE, RAKSUL. COM- Kepolisian Resort Kota Parepare berhasil menggagalkan aksi penyelundupan narkoba jenis sabu sebanyak 5 kg.

Informasi yang dihimpun, aparat kepolisian berhasil menggagalkan barang haram tersebut di Kawasan Pelabuhan Nusantara Parepare, Jumat, (13/10/2017).

Sabu 5 kg tersebut rencananya akan dibawa ke Nunukan, Kalimantan Utara dengan menggunakan KM Thalia.

Informasi penggagalan kasus narkoba ini dibenarkan Kapolsek KPN Polres Parepare, AKP Saharuddin.

“Benar, diduga yang terlibat dua laki-laki dan satu perempuan,” ujar AKP Saharuddin, yang tak ingin mempublish nama pelaku, untuk kepentingan pengembangan lebih lanjuy.

“Kita masih selidiki lebih lanjut. Bagaimanapun perkembangannya kita akan informasikan lebih ,” ungkapnya.

Sementara, saksi, yang namanya tidak ingin dipublish, mengaku jika barang bawaan miliknya berada dalam satu mobil barang haram tersebut.

“Saya tidak tahu apa-apa, tapi saat ditanya polisi siapa tas ini, saya bilang punyaku. Makanya saya ikut juga diperiksa. Kebetulanji barangku ada satu mobil sama barang yang dicari polisi,” akunya.

Terpisah, seorang Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Nusantara Parepare, Syamsu mengaku melihat pihak kepolisian menjemput dua laki-laki di KM Thalia. Kedua laki-laki itu diduga merupakan pelaku dari penyeludupan barang haram tersebut.

“Saya sementara kerja di dermaga, tapi sempat saya lihat beberapa petugas polisi naik ke kapal jemput dua orang laki-laki. Mungkin ada kaitannya dengan barang haram yang diamankan di mobil tadi,” pungkasnya. (nia)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here