SELASA , 12 DESEMBER 2017

Polisi Gagalkan Aksi Penyelundupan 5 Kg Sabu

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 13 Oktober 2017 21:12
Polisi Gagalkan Aksi Penyelundupan 5 Kg Sabu

ilustrasi

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Giat rutin dari gabungan aparat Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) bersama Satnarkoba Polres Parepare menuai hasil yang memuaskan.

Pasalnya, aksi penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu sekitar 5 Kilogram paket besar berhasil digagalkan. Informasi yang dihimpun, barang haram tersebut dibawa dari Nunukan, Kalimantan Utara menggunakan KM Thalia, sekitar pukul 07.00 Wita, Jumat (13/10).

Kapolsek KPN Polres Parepare, AKP Saharuddin, yang ditemui di Polsek KPN membenarkan, jika pihaknya mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat dalam penyelundupan narkotika seberat 5 Kilogram tersebut. “Benar, diduga yang terlibat dua laki-laki dan satu perempuan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, terkait kasus ini pihaknya masih melakukan pengembangan. “Kita masih selidiki lebih lanjut. Bagaimanapun perkembangannya kita akan informasi kan lebih lanjut,” jelasnya.

Sementara itu, Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Nusantara Parepare, Syamsud, mengaku melihat pihak kepolisian menjemput dua laki-laki dari atas KM Thalia. Kedua laki-laki itu diduga merupakan pelaku dari penyeludupan barang haram tersebut.

“Saya sementara kerja di dermaga, tapi sempat saya lihat beberapa petugas polisi naik ke kapal jemput dua orang laki-laki. Mungkin ada kaitannya dengan barang yang diamankan di mobil,” pungkasnya. (*)


div>