RABU , 14 NOVEMBER 2018

Polisi Geledah Lapas Pangkep, Temukan Pisau dan Kepingan DVD

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 26 Maret 2017 18:45
Polisi Geledah Lapas Pangkep, Temukan Pisau dan Kepingan DVD

Polisi dan Petugas lapas, saat melakukan penggeledahan di ruang tahanan di lapas kelas II B, Pangkep.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Personil gabungan Polres Kabupaten Pangkep bersama petugas Lembaga Permasyarakatan (lapas) kelas II B Pangkep, melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di sejumlah ruang tahanan, di Lapas kelas II B Pangkep, jl. A. Mappe, kecamatan Bungoro, pangkep, sabtu (25/03) malam.

Penggeledahan tersebut berlangsung selama 3 jam yang dipimpin langsung Kapolres Pangkep AKBP Edy Kurniawan, didampingi Kepala Lapas kelas II B Pangkep Ashari dan sejumlah personil polres pangkep.

Dalam penggeledahan yang di fokuskan di ruang para napi tersebut, polisi menemukan puluhan benda yang dianggap tidak layak berada di dalam ruang tahanan, tersebut yang kemudian disita untuk diamankan.

Dalam penggeledahan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa gunting, ikat pinggang, telepon genggam, Sedotan, potongan besi, bahkan pisau, termasuk kepingan DVD dan benda tumpul lainnya.

Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini, selain mengantisipasi tindak kekerasan di dalam lapas, juga mengantisipasi peredaran narkotika dan barang berbahaya lainnya.

“Giat ini dilaksanakan dalam memberi rasa aman dan kenyamanan kepada seluruh penghuni lapas kelas II B Pangkep, serta menghindari adanya peredaran Narkotika yang sedang marak didalam lapas”. Singkat Edy.

Ket foto : Polisi dan Petugas lapas, saat melakukan penggeledahan di ruang tahanan di lapas kelas II B, Pangkep.


div>