SABTU , 15 DESEMBER 2018

Polisi Ini Tewas Saat Melerai Perdebatan Warga, Tiga Orang Pelaku Kini Dibekuk

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 27 Februari 2018 14:08
Polisi Ini Tewas Saat Melerai Perdebatan Warga, Tiga Orang Pelaku Kini Dibekuk

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Unit sat Reskrim bersama Unit Tipiter dan Tim Crime Hubter Polres Parepare yang dipimpin Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi berhasil mengamankan tiga orang pelaku pembunuhan di tempat yang berbeda.

Masing-masing Rahman diamankan di rumahnya saat sedang tidur, di jalan Ahmad Yani, KM 5 kecamatan Soreang. Ali, juga diamankan di rumahnya di jalan Tegal, Kelurahan Ujung, dan Akbar diamankan di tempat persembunyiannya di jalan Jenderal Ahmad Yani, KM 7. Ketiga pelaku diamankan tanpa perlawanan.

Pembunuhan berawal saat ketiga pelaku bersama korban berada di salah satu cafe dan menanyakan mengenai alat senso (Sengsong, Bugis red.) yang disimpan oleh Lele kepada Lebba’e (Pemilik Cafe). Namun, menurut Lebba’e alat tersebut tidak ada. Cekcok pun bermula.

Mendengar pelaku cekcok bersama pengunjung lain, korban Briptu Yusri, yang merupakan anggota Sat Brimob Polda Sulsel, Kota Parepare ini menegur pelaku. Tak terima ditegur korban, pelaku menunggui korban di luar cafe dan memukul korban.

“Karena dipukul, korban mendorong Rahman hingga terjatuh. Lalu teman pelaku, Ali dan Abba datang kemudian memukul korban. Setelah itu, pelaku kemudian melarikan diri menggunakan mobil,” ungkap AKBP Pria Budi, Kapolres Parepare.

Korban yang dilarikan ke RSUD Andi Makkasau, Selasa, (27/2/2018) dini hari, akhirnya meninggal dunia karena luka robek pada dagu, dada, dan lutut..

Polisi berhasi menyita barang bukti yang yang dugunakan pelaku saat melancarkan aksinya, sebuah balok berukuran setengah meter, dan satu bongkahan batu. (MP1)


Tag
div>