SABTU , 23 JUNI 2018

Polisi Kantongi Identitas Wanita Nyaris Bugil yang Bikin Heboh

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 05 Juni 2017 22:36
Polisi Kantongi Identitas Wanita Nyaris Bugil yang Bikin Heboh

Vio saat pergi berbelanja sambil bugil di salah satu apotek di Mangga Besar (Istimewa)

JAKARTA – Setelah dilakukan penyelidikan mendalam, polisi akhirnya mengantongi identitas dari wanita nyaris telanjang bulat di Taman Sari, Jakarta Barat. Dia diketahui bernisial VM (25).

Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari Kompol Bintoro mengatakan, memang sesuai dari perawakan, wanita itu masih berusia 20 tahunan. Dia sempat berbelanja di apotek dan minimarket. “Memang umurnya masih muda, sekitar 25 tahun ya,” kata Bintoro ketika dikonfirmasi, Senin (5/6).

Lanjut dia menjelaskan, dari informasi yang mereka dapat, wanita itu berdiam di sebuah apartemen di Jakarta. Tapi, Bintoro enggan membeberkan di mana lokasi persisnya. “Jadi kami lagi mencarinya. Ini masih dilakukan pengejaran,” tambah dia.

Sementara itu, dari pemeriksaan penjual di apotek, diketahui apa benda yang sempat dibeli wanita itu di Apotek Roxy Lokasari. Adapun yang dibeli adalah sebuah minyak kayu putih. “Dia membeli minyak kayu putih ya,” terang dia.

Sebelumnya, seorang wanita berpenampilan hampir bugil membuat geger netizen. Dia hanya menggenakan celana dalam dan membeli minyak kayu putih di apotek. Dia juga berbelanja di minimarket hingga akhirnya pergi menaiki taksi. (elf/JPG)


div>