SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Polisi Lepas Pelaku Dugaan Sodomi, Keluarga Korban Berang

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 21 Juni 2017 23:20
Polisi Lepas Pelaku Dugaan Sodomi, Keluarga Korban Berang

int

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM– Keluarga korban tindak pidana Pelecehan sekseual (Sodomi) dibawah umur yang diduga dilakukan W (18) terhadap P (9), tidak bisa menerima tindakan polisi membebaskannya dari tahanan.

Menurut Paman korban Abdullah (45) kepada Rakyat Sulsel mengaku heran karena pelaku pelecehan terhadap keponakannya yang masih anak SD tersebut sudah bebas berkeliaran.

“pelaku sudah sempat ditahan di sel Polres Enrekang, sekitar sepekan. Tapi sudah terlihat dibebaskan. Ini yang mengherankan dan tidak bisa kami terima.” Ujar Pria yang akrap disapa Doel ini, Rabu (21/6/2017).

Sementara itu Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, saat dikonfirmasi mengatakan pelakukanya tetap dalam tahanan polres Enrekang.

“ngak… ngaklah itu. tapi untuk jelasnya tolong dihubungi Kanitnya.” Kata Ibrahim Aji yang mengaku sementara dalam perjalanan dari Makassar saat di konfirmasi via telpon genggamnya.

Terpisah salah seorang penyidik kasus ini mengaku, kasusnya tetap dilanjutkan meskipun pelakunya untuk sementara ditangguhkan penahanannya.

“bukan dilepaskan, tapi ditangguhkan penahanannya. Kasusnya tetap lanjut, apalagi sudah SPDP.” Beber Anto Kanit PPA.

Anto yang juga mantan Kanit Tipikor ini mengakui korban yang masih kelas 3 SD di Kecamatan Malua ini sudah menjalani visum. Dua dokter RSU Massenrempulu yang menanganinya. Dan menurutnya memang ada dugaan keras terjadi tindak pidana pelecehan seksual terhadap korban. (***)


Tag
div>