RABU , 22 AGUSTUS 2018

Polisi Ringkus Bandar, Pengedar, dan Pengguna di Pannampu‎

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 02 September 2015 12:07
Polisi Ringkus Bandar, Pengedar, dan Pengguna di Pannampu‎

Salah seorang warga yang diamankan (tengah) padapenggrebekan serta penyisiran narkoba di perkampungan Gotong dan Sapiria yang berada di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Makassar, Rabu (2/9) pagi.‎

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Dit Narkoba dan Brimob Polda Sulselbar melakukan penggrebekan dan penyisiran narkoba di perkampungan Gotong dan Sapiria yang berada di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Makassar, Rabu (2/9) pagi.

Dari penggerebekan dan penyisiran ini sejumlah barang bukti diamankan. Termasuk berhasil mengamankan bandar, pengedar, dan pengguna di lokasi serta tentunya narkoba dari berbagai jenis.

Namun, Dir Narkoba Sulselbar, Kombes Pol Azis Djamaluddin, ditemui di lokasi, menyatakan, untuk jumlah dan jenis barang bukti yang disita serta berapa orang yang diamankan masih akan didata secara lengkap.

“Kita amankan semua barang bukti di Polda Sulselbar. Kalau mauki tahu persisnya jalan-jalanmaki ke kantor dinda,” terangnya. 

Penggerebekan dan penyisiran itu sendiri dilakukan Dit Narkoba dan Brimob Polda Sulselbar di perkampungan Gotong dan Sapiria yang berada di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Makassar, Rabu (2/9).‎

Penggerebekan dan penyisiran di kampung yang selama ini disebut-sebut sebagai kampung narkoba ini, dimulai sekira pukul 09.00 Wita dan berakhir tepat pukul 11.00 Wita. Aparat kepolisian memasuki lokasi ini dari dua akses jalan, yaitu dari Lorong 2 Jl Pannampu dan Pekuburan Beroanging Pannampu.


div>