KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Polisi Tangkap Tiga Pengguna Narkoba

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 01 Agustus 2017 10:39
Polisi Tangkap Tiga Pengguna Narkoba

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim Gabungan Polsek Ujung Pandang yang dipimpin Perwira Pengawas, Ipda I Wayan Suwirta, berhasil mengamankan tiga pemuda yang sedang asik mengkonsumsi narkoba, di salah satu kamar hotel, Minggu (30/7) lalu.

Kapolsek Ujung Pandang, Komisaris Polisi Ananda F Harahap, mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi pihak hotel yang menyebutkan ada kegiatan pesta narkoba di kamar hotel tersebut.

“Pukul 11.45 Wita, Brigpol Ichsan menerima telpon dari yang mengaku tamu hotel, mengatakan bahwa di kamar hotel, ada orang yang sedang pesta narkoba, laki-laki satu orang dan perempuan dua orang,” ujar Ananda diberitakan Rakyat Sulsel, Selasa (1/8).

Terkait keterlibatan dengan bandar dan jaringan, Ananda mengaku masih terus melakukan pengembangan. Ketiga pemuda yang diamankan masing-masing, Ilham Iwan alias Doyok (26) warga Jalan Tinumbu Lorong 149, Yessica Oktoviani Wongso alias Yeye (18) warga Tinumbu Lorong 136 No 15, Fitri Yusfarini YM alias Chilonk (25) warga Gatot Subroto No 31.

Adapun barang bukti yang diamankan, satu saset sabu, dua korek gas, satu pipet warna putih yang sudah dimodifikasi untuk menjadi sendok, satu buah kaca pirex yang di dalamnya masih ada sisa bubuk kristal bening diduga sabu, dan satu set alat hisap sabu yang terbuat dari botol plastik air mineral, serta penutupnya telah dipasangi pipet.

Untuk sementara, pihak Polsek Ujung pandang masih melakukan pengembangan terhadap ketiga tersangka. (***)


div>