SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Polisi: VM Konsumsi Obat Penenang Saat Berjalan Setengah Telanjang

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 06 Juni 2017 14:43
Polisi: VM Konsumsi Obat Penenang Saat Berjalan Setengah Telanjang

Perempuan cantik yang setengah telanjang sedang berbelanja di sebuah minimarket di Jakarta. foto: ist jpg

JAKARTA – Polisi terus memeriksa VM (26) wanita yang sempat membuat geger netizen dan warga di sekitaran Roxy, Mangga Besar. Pasalnya dia sempat berbelanja di apotek dan minimarket dengan hanya mengenakan celana dalam saja.

Kapolsek Taman Sari AKPB Erick Frendriz menerangkan, mereka telah memeriksa urine wanita itu, dan hasilnya positif menggunakan obat penenang. “Sudah dilakukan (tes urine), hasilnya negatif narkoba, tapi positif untuk obat penenang,” ucapnya, Selasa (6/6)

Sebagai langkah lanjut, kini VM telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk pemeriksaan kejiwaan. “Sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk periksa kejiwaannya,” imbuhnya.

Pemeriksaan kejiwaan menurutnya, adalah kunci perkara ini. Bila memang kejiwaannya ada masalah, maka VM tidak bisa dipidanakan. Namun, sebaliknya, bila tidak, maka VM bisa dijerat pidana pornografi. “Ini ke depan kuncinya kejiwaan, setelah itu baru nanti apakah ada unsur pidana atau tidak,” jelasnya.

Sebelumnya, VM sempat menjadi buruan polisi hingga akhirnya ditangkap di apartemen yang ada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dia adalah wanita nyaris bugil yang berbelanja minyak kayu putih di apotek. (jpg)


div>