KAMIS , 18 OKTOBER 2018

Politisi Cantik Ini Siap Kawal Aspirasi Perempuan di Parlemen

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 12 Agustus 2018 22:32
Politisi Cantik Ini Siap Kawal Aspirasi Perempuan di Parlemen

Nurfadillah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wanita cantik ini bernama Nurfadillah. Usianya kini baru menginjak 22 tahun. Meski masih tergolong muda, namun ia siap bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Wanita kelahiran 7 September 1996 ini mengincar kursi empuk di Parlemen Gowa Dapil 3 yang Kecamatan Parigi, Kecamatan Tinggi Moncong dan Kecamatan Tombolopao.

Mengendarai Partai NasDem, ia siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya perempuan. “Saya maju sebagai calon anggota legislatif, karena saya ingin melihat Kabupaten Gowa lebih maju lagi,” ujar Nurfadillah.

Ia menegaskan tak gentar ikut berebut kursi legislatif meski harus bertarung dengan dengan para politikus senior. “Perempuan jangan kalah dengan laki-laki. Keterwakilan perempuan di era sekarang wajib diperhitungkan, kami lebih terbiasa dan memahami keinginan perempuan seperti apa,” katanya.

Dia mengatakan, maju sebagai wakil rakyat berkat dukungan dari beberapa kerabat dan warga. “Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Ia juga mengaku ingin berbuat yang lebih baik lagi untuk masyarakat Gowa, khususnya di Dapil 3. “Olehnya saya minta dukungan masyarakat Gowa,” pungkasnya. (*)


Tag
  • Nurfadillah
  •  
    div>