SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Politisi Gerindra Berharap Paket Petahana di Pilkada Parepare

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 15 April 2016 09:43
Politisi Gerindra Berharap Paket Petahana di Pilkada Parepare

int

PAREPARE, RAKYAT SULSEL— Banyaknya poster berupa gambar Wali Kota Parepare, Dr. HM Taufan Pawe berpasangan dengan Anggota DPRD Kota Parepare, Taufan Armas di sudut-sudut kantor DPRD Kota Parepare menimbulkan banyak tanda tanya bagi para pengunjung yang mendatangi kantor DPRD. Sebab, foto atau poster tersebut bak pasangan 01 dan 02 dalam kampanye pemilihan wali kota dan wakil wali kota.

Terkait poster tersebut, Taufan Armas yang ditemui di kantor DPRD, Kamis, (14/4) tak menampil gambar tersebut. Bahkan dia mengiyakan jika dirinya memang akan berpasangan dengan Taufan Pawe dalam pemilihan Wali Kota 2018 mendatang.

“Kalau bicara secara batin sih iya, kan kami sama-sama mau memperbaiki Parepare, yah tinggal terjemahkan saja. Insya Allah kalau Tuhan menghendaki,” ujar Taufan dengan wajah yang nampak serius saat ditanyai keseriusannya menanggapi foto yang memajang dirinya bersama Taufan Pawe.

Nampak dalam gambar tersebut, keduanya memakai baju koko dengan warna yang sama, yaitu warna putih, hanya saja balutan warna syal yang berbeda. Taufan Pawe dengan syal warna kuning, dan Taufan Armas dengan syal warna merah. (Nia)


Tag
div>