KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Politisi Gerindra Ini Sebut Gowa Butuh Pemimpin Energik

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 22 September 2015 21:14
Politisi Gerindra Ini Sebut Gowa Butuh Pemimpin Energik

Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, saat dijamu warga dataran tinggi dengan kelapa muda di Kecamatan Manuju, Senin (21/9). (IST)

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Politisi Partai Gerindra Dg Awing menyebut butuh pimpinan yang energik di Gowa, yang meliputi sembilan kecamatan berada di pegunungan dan perbukitan.

Menurutnya, dari lima pasangan calon di Pilkada Gowa sosok calon bupati nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, adalah figur yang muda dan energik. “Pak Adnan adalah sosok muda yang punya kapabilitas memimpin daerah ini. Selain itu, beliau figur muda sehingga yakinlah bisa menjangkau seluruh wilayah Gowa yang begitu luas ini,” ucap Dg Awing, Selasa (22/9).

Dg Awing menjelaskan warga dataran tinggi butuh pemimpin yang bisa mengunjungi mereka kapan saja. “Selain itu, paket AdnanKio (Adnan Purichta Ichsan – Abd Rauf Kr Kio) ini punya komitmen membangun dataran tinggi,” ujar mantan anggota DPRD Sulsel ini.

Salah satu politisi yang punya daerah pemilihan (Dapil) di pegunungan, Abd Razak Lewa, juga punya pendapat yang sama. “Lihat saja mobilitas beliau saat ini. Semua undangan silaturahmi dipenuhi. Tak peduli medannya berat apalagi jika hanya di dataran rendah,” ungkap anggota DPRD Gowa ini.

Ungkapan dua tokoh dataran tinggi tersebut ikut diamini tokoh lainnya. Seperti Natsir Sega, Yusuf Harun, Kasim Sila, Abd Haris Kr Sila dan tokoh dataran tinggi lainnya.

Pada Selasa (22/9) Adnan dan Kr Kio kembali mengunjungi dataran tinggi untuk bersilaturahmi. Kali ini Kecamatan Parangloe yang didatangi. Sehari sebelumnya paket politisi-birokrasi ini juga ke dataran tinggi, tepatnya di Kecamatan Manuju.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>