KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Politisi Golkar Ini, Mengamuk di Kantor BPJS Kesehatan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 05 April 2016 16:06
Politisi Golkar Ini, Mengamuk di Kantor BPJS Kesehatan

Nurman Amir Erang Batu. foto: abd aziz taba/rakyat sulsel,

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Enrekang, Nurman Amir Erang Batu, mengamuk di Kantor BPJS Kesehatan, Selasa (4/4). Penyebab naik pitamnya politisi Partai Golkar ini, karena ia mendapatkan laporan dari salah seorang warga miskin asal Kecamatan Buntu datang ke rumahnya menyampaikan masalah yang dihadapinya terkait kepengurusan BPJS Kesehatan.

Nurman menjelaskan, warga yang curhat kepadanya tersebut mengaku, dipersulit untuk mendapatkan layanan BPJS Kesehatan. Makanya, ia mendatangi langsung Kantor BPJS Kesehatan untuk mempertanyakan hal tersebut.

“Kasihan orang kampung, sudah tiga kali datang, tapi belum juga bisa dilayani baik,” ujar Nurman dengan nada penuh emosi.

Kepala Unit BPJS Kesehatan Enrekang, Hajra, yang ditemui terpisah mengaku, minta maaf jika ada pelayanan stafnya yang kurang memuaskan warga masyarakat yang ingin mendaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan.

“Saya atas nama BPJS Kesehatan minta maaf, jika ada pelayanan kami yang kurang memuaskan,” pinta Hajra.

Namun menurutnya, bisa jadi warga tersebut, masih kurang lengkap berkasnya, sehingga BPJS Kesehatan memintanya untuk melengkapi terlebih dahulu. (***)


div>